Cara Mengatasi Wireless Wifi Id Yang Tidak Konek

Post a Comment
Bertemu lagi dengan Aku Ingin Belajar disini saya akan memberi tahu cara mengatasi wireless Wifi Id yang tidak konek atau tidak mau login - login, apa ya sebenarnya penyebabnya sehingga wifi kita gak bisa konek ke wifi id, mungkin juga laptop yang versi lama dan tidak diupdate bisa juga menjadi penyebabnya, dan ada pula dari yang suka makek VPN biasanya pengaruh di adapter wirelessnya.

Caranya mungkin sudah banyak di internet tapi saat di coba kok tetep tidak bisa, nah di Aku Ingin Belajar akan berikan solusinya :
1. Cek adapter network, dengan cara Control Panel >  Device Manager > Network Adapter ini bertujuan untuk melihat apa saja driver yang ada di dalam Network Adapter biasanya yang tidak bisa konek ke wifi id adalah banyak komponen driver yang hilang. Setelah mengecek Update driver adapeternya dengan cara klik kanan update driver.



2. Untuk windows 7 yang tidak bisa konek wifi id lebih baik di update ke windows 10 agar mendapatkan fitur reset pengaturan pabrik dan dapat driver terbaru. Coba teman liat di gambar di windows 10 ada banyak driver baru yang di tambahkan. Ini anjuran untuk yang pengguna windows 7.



 Sekian dari saya maaf cuma 2 langkah yang saya berikan biarpun sedikit hasilnya work atau berhasil. Terima kasih 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter